img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb Lokal – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Habib Rizieq tahun lalu berhasil buat geger publik. Bagaimana tidak, sosok aktris kontroversi berkonflik dengan tokoh agama yang memiliki banyak pengikut.

Tanpa takut Nikita Mirzani rajin melayangkan sindiran untuk Habib Rizieq lewat media sosialnya, terutama di Instagram. Lantas seperti apa unggahan Nikita Mirzani tentang habib Rizieq di Instagramnya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Sebut Kabur dari Rumah Sakit

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172, @pecinta_habaib113
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172, @pecinta_habaib113

Perseteruan Nikita Mirzani dan Habib Rizieq buat heboh tanah air sekitar satu tahun yang lalu. Kendati begitu, kebebasan Habib Rizieq hari ini kembali membuat konflik dengan ibu tiga anak itu kembali disorot.

Saat kasus COVID-19 di tanah air melonjak tinggi, lebih tepatnya pada 2020 silam, Habib Rizieq disebut sempat dikabarkan kabur dari salah satu rumah sakit di Bogor. Ikut gerah dengan kabar tersebut, Nikita Mirzani tak tinggal diam. Dirinya mengunggah foto dengan caption sindirian pada Habib Rizieq.

Unggahan Nikita Mirzani memperlihatkan dirinya mengendarai motor BWM. Tanpa tanggung, dirinya menyebut Habib Rizieq lewat caption.

Topik Terkait