img_title
Foto : VIVA

IntipSeleb Lokal – Mantan Imam Besar Imam Front Pembela Islam (FPI), Habib Muhammad Rizieq Shihab (HRS) sudah bebas dari Rumah Tahanan Bareskrim Mabes Polri sejak satu bulan lalu atau 20 Juli 2022. Sejak saat itu, belum ada terdengar kegiatan besar yang akan dilakukan olehnya.

Memang setelah bebas, Habib Rizieq mengaku masih akan terus mengikuti kegiatan dari pihak Badan Pemasyarakatan. Seperti apa kegiatan Habib Rizieq yang diungkapkannya saat bebas? Berikut artikelnya.

Berkumpul dengan Keluarga dan Mengajar

Ist
Foto : Ist

Setelah bebas dari Rumah Tahanan Bareskrim Mabes Polri sejak 20 Juli 2022 lalu. Habib Rizieq dikabarkan langsung berkumpul bersama dengan keluarganya di Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Tidak hanya itu, Habib Rizieq juga kembali mengajarkan murid-muridnya di pondok pesantren. Memang meski berstatus sebagai tahanan kota, Habib Rizieq tetap bisa melakukan berbagai aktivitas seperti bertamu hingga mengajar.

Semua kegiatan dari Habib Rizieq sendiri memang tetap mengikuti peraturan yang ditentukan pihak Badan Pemasyarakatan. Sebab, ia masih berstatus tahanan kota atau bebas bersyarat.

Topik Terkait