img_title
Foto : Instagram/ditaofficial.id

IntipSeleb – Mey Chan atau Dita Anggraeni mengungkapkan jika dirinya pernah terinfeksi COVID-19. Hal ini diungkapkan mantan anggota duo Maia ini di depan Maia Estianty. Setelah dinyatakan positif virus corona, Mey Chan juga sempat dijauhi oleh teman-temannya.

Dalam kesempatan yang sama, Maia Estianty membenarkan kabar meninggalnya ayah Mey Chan karena COVID-19. Mey Chan sendiri hingga kini masih trauma karena hal itu. Seperti apa pengakuan Mey Chan saat positif COVID-19? Yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Maia Estianty Prihatin Agama Mey Chan Ditanya Saat Ayahnya Meninggal

Mey Chan Sempat Positif COVID-19

YouTube/Maia AlElDul TV
Foto : YouTube/Maia AlElDul TV

Kabar mengejutkan datang dari Mey Chan. Pelantun lagu Jangan Selingkuh itu mengaku sempat terinfeksi virus corona. Hal itu bermula dari niat Mey Chan untuk berlibur bersama teman-temannya. Sebagai syarat, Mey Chan harus menjalani PCR Tes. Siapa sangka, penyanyi berusia 34 tahun itu mendapatkan diagnosa palsu sehingga hasilnya positif.

“Karena dia sempat kena positif palsu COVID-19. Kok bisa tuh Mey?” tanya Maia Estianty dilansir IntipSeleb dari YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah 14 November 2020.

Topik Terkait