img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Konflik antara Nikita Mirzani, Ustaz Maaher, dan Kiki The Potters memasuki babak baru. Ketiganya kembali saling sindir dan menyebut aksi Nikita Mirzani hobi bermain dukun. Bahkan Kiki The Potters juga mengaku memiliki bukti saat diteror Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan yang sama, Nikita Mirzani terlihat santai menerima sindiran itu. Ia bahkan mengunggah kondisi rumahnya yang sempat disambangi oleh ibu-ibu pembela Imam besar FPI. Bukannya merasa takut, ia justru menantang 1200 orang yang ingin mengepung kediamannnya. Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Ustaz Maaher Sebut Nikita Mirzani Lonte, Kiki The Potters Punya Bukti

Nikita Mirzani Disebut Hobi Main Dukun

Instagram/kiki_the_potters
Foto : Instagram/kiki_the_potters

Perseteruan Ustaz Maaher, Kiki The Potters dan Nikita Mirzani kembali berlanjut. Kini Ustaz Maaher menuliskan jika selain lonte, mantan istri Dipo Latief itu suka bermain dukun. Padahal Nikita Mirzani pernah menimba ilmu di pesantren. Ustaz bernama asli Soni Eranata itu lalu menyimpulkan kehidupan Nikita jauh dari keberkahan.

Selain lonte, ternyata dia hobinya main dukun. Sudahlah fasiq, musyrik lagi. Katanya pernah pesantren, tapi kok hobi ke dukun?? ditambah lagi kau begitu benci dengan ulama & habaib. Pantas hidupmu jauh dari keberkahan,” tulisnya dilansir IntipSeleb dari Instastory @kiki_the_potters yang diunggah Minggu, 15 November 2020.

Topik Terkait