X

IntipSeleb – Sosok Ovi Risna semakin naik daun berperan sebagai karakter antagonis bernama Ovi di sinetron Belenggu Dua Hati yang tayang di ANTV. Tak hanya meniti karier di dunia akting, Ovi Risna juga gemar bernyanyi, meng-cover lagu, hingga berencana untuk merilis lagu.

Dalam kesempatan terbaru, Ovi Risna berbagi ceritanya kepada Tim IntipSeleb mengenai perjalanan karier, kisah cinta, hingga selebritis panutannya. Penasaran seperti apa kisah Ovi Risna? Yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Biodata & Profil Stefany Danasia Lengkap Agama, Akui Suka Rizky Nazar

Karier

img_title
Foto : IntipSeleb

Ovi Risna mengawali karier di dunia hiburan karena mendapatkan tawaran melalui Direct Messages (DM). Perempuan berusia 22 tahun itu mengaku sering mendapatkan tawaran casting melalui media sosial. Pada akhirnya, Ovi Risna pun penasaran. Ia akhirnya mengikuti salah satu ajakan casting. Siapa sangka tawaran dari DM itu membuat sosok Ovi Risna wara-wiri di televisi Tanah Air.

“Awalnya itu ada yang DM gitu kan. Dia kayak, ayo kak mau gak ikut casting segala macem. Akhirnya aku ke Jakarta tuh. Awal banget tuh pasti semuanya dari awal dong. Dapet peran ekstras, cuman dibayar berapa ratus ribu. Dalam satu bulan aku di Jakarta, allhamdulillah nya aku udah dapet peran yang bagus itu tiga,” ungkap Ovi Risna saat wawancara eksklusif bersama IntipSeleb pada Selasa, 10 November 2020.

Saksikan Juga

cf-analytic