img_title
Foto : Instagram/@awkarin

IntipSeleb – Perubahan ke arah yang lebih baik dari seorang selebgram ternama, Awkarin memang sangat terlihat. Bersama dengan A Team, Awkarin menjadi relawan korban bencana di Palu dan korban kabut asap di Kalimantan. 

Nama Awkarin mulai melambung karena sederet kontroversi drama kisah cinta. Namun saat ini, cewek 21 tahun itu berhasil membuat berbagai kalangan tersentuh akan aksi nyata membantu orang lain. Ia menggunakan kemampuannya sebagai seorang influencer untuk menggerakkan anak muda berbuat kebaikan dan membawa perubahan positif bagi Negara.

Sepertinya banyak pendapat pro dan kontra tentang aksi cewek bernama lengkap Karin Novilda ini. Seorang politisi dari partai PDI Perjuangan, Budiman Sudjatmiko menjadi buah bibir anak muda karena dianggap telah menyerang Awkarin dengan cuitannya pada Senin, 14 Oktober 2019.

Baca Juga: Awkarin VS Budiman Sudjatmiko Bikin Panas Twitter, Kenapa?

Di samping itu, beberapa artis ternama juga mengomentari perdebatan antara Awkarin dan Budiman Sudjatmiko. Tapi, bukannya balik mengomentari hal tersebut, Awkarin justru curhat kepada warganet Twitter akan kisah cintanya.

Komentar Ernest Prakasa

Ernest Prakasa

Topik Terkait