img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Angel Lelga, Kalina Oktarani sampai Sarita Abdul Mukti adalah jejeran selebriti yang terbius oleh rayuan maut presenter ternama Vicky Prasetyo. Sudah bukan rahasia lagi jika Vicky dikenal sebagai salah satu artis yang mudah dekat dengan wanita. Di usianya yang ke-36 tahun, Vicky Prasetyo mengaku telah menikah 24 kali dan hanya dua yang tercatat oleh hukum.

Sedangkan sisanya merupakan hasil pernikahan siri. Selain ketiga selebriti di atas, ternyata masih ada lagi artis cantik yang pernah dekat dengan cowok yang dijuluki Gladiator tersebut. Siapa sajakah mereka? Berikut telah IntipSeleb rangkum selebriti wanita yang pernah ada di kehidupan Vicky Prasetyo!

Baca Juga : Kalina Oktarani Dekat sama Anak-anaknya, Vicky Prasetyo Siap Nikah?

Zaskia Gotik

Source: VIVA

Pada 2013, Vicky Prasetyo sempat membuat heboh setelah bertunangan dengan pedangdut Zaskia Gotik. Namun belum sempat ke jenjang pelaminan, Vicky Prasetyo dituding menipu lantaran saat meminang Zaskia, Vicky belum resmi bercerai dengan istri sahnya Rama Nuraini. Hingga akhirnya hubungan Zaskia dan Vicky pun kandas di tengah jalan. Kini Zaskia Gotik sudah berbahagia dengan pasangan barunya, yakni seorang pengusaha bernama Sirajuddin Mahmud Sabang.

Angel Lelga

Topik Terkait