img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Denny Sumargo akhirnya resmi memperkenalkan sang kekasih bernama Olivia Alan ke publik. Setelah sempat membuat publik bertanya-tanya dengan sosok wanita berinisial O, kini mantan tunangan Dita Soedarjo itu mulai terbuka soal hubungannya yang sudah memasuki proses lamaran itu.

Pada Agustus 2020 lalu, Denny Sumargo sempat membuat pengakuan di konten YouTube Nikita Mirzani bahwa dia tengah menjalani hubungan dengan wanita berinisial O selama satu tahun kebelakang. Aktor film 5 Cm ini juga mengungkapkan akan membawa jalinan cinta itu ke jenjang pernikahan pada akhir tahun ini atau awal tahun 2021. Sudah go public, lantas bagaimana perjalanan cinta Denny Sumargo dan Olivia Alan? Scroll artikel berikut ini yuk!

Baca Juga : Denny Sumargo Mau Menikah, Nikita Mirzani Sindir Keperjakaan

Awal Kenal dengan Denny Sumargo 

Instagram/@sumargodenny
Foto : Instagram/@sumargodenny

Setelah sempat bungkam, akhirnya Denny Sumargo mulai terang-terangan memamerkan sang calon istri. Ya, perempuan tersebut adalah Olivia Alan. Ia merupakan wanita kelahiran Jakarta namun sempat menetap di Australia. Momen tersebut terungkap lewat kanal YouTube miliknya Curhat Bang Denny Sumargo dengan judul CALON ISTRI DENNY SUMARGO "CINTA ITU BUDEG" yang diunggah pada Jumat, 20 November 2020.

"Lahir di Jakarta, tapi papa itu emang WNA. Terus sempat ke pindah ke Australia sama papa, mama, cici. Iya dua bersaudara," ujar Olivia dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo yang diunggah pada Jumat, 20 November 2020.

Topik Terkait