img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – ​Denny Sumargo dan Olivia Alan resmi menikah di Green Forest, Bandung pada hari ini, Sabtu 21 November 2020. Momen bahagia tersebut diketahui dalam live Instagram @sumargodenny

Kabar bahagia ini pun terbilang mengejutkan, pasalnya Denny Sumargo baru saja go public dan memperlihatkan pasangannya pada Jumat, 20 November 2020. Kini Denny Sumargo telah melepas masa lajangnya di usia 39 tahun. Seperti apa kisahnya? Simak artikel berikut ini. 

Baca juga : Go Public, Calon Istri Bongkar Sikap Asli Denny Sumargo

Denny Sumargo Menikah dengan Olivia Alan

instagram
Foto : instagram

Momen pernikahan Denny Sumargo dan Olivia Alan pertama kali diketahui dari live Instagram @sumargodenny pada hari ini, Sabtu 21 November 2020. Terlihat konsep pernikahan mereka didominasi nuansa putih. Cowok yang dijuluki pebasket sombong itu tampak gagah dengan jas berwana putih di momen sakralnya tersebut. Begitu juga Olivia yang tampak memesona dengan gaun putih. 

Sambil menahan tangis, Olivia Alan mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Denny Sumargo. Olivia juga mengatakan meski kedua orangtuanya berhalangan hadir namun dia meyakini orangtuanya pasti akan bahagia melihat pernikahan mereka.

Topik Terkait