img_title
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

IntipSeleb – Nikita Mirzani belakangan tengah disoroti karena perseteruannya dengan ustaz Maaher. Hal ini berawal setelah Nikita melontarkan pernyataan yang dianggap menyindir Habib Rizieq Shihab. Belum lama ini, ada netizen yang mendoakan Niki kembali menjadi Muslimah yang taat.

Sebelumnya, Nikita Mirzani memang sempat memakai hijab sebelum akhirnya dibuka kembali. Tapi alih-alih mengamini, Nikita justru memberikan reaksi tak terduga. Dia malah meminta netizen itu tidak perlu memperdulikannya. Seperti apa? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Nikita Mirzani Disebut Dalang Pemukulannya, Isa Zega Nangis

Nikita Mirzani Didoakan Jadi Muslimah Taat Lagi

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Nikita Mirzani terancam dipolisikan atas tuduhan penghinaan. Ustaz Maaher mengatakan bakal melaporkan ibu tiga orang anak itu ke polisi karena diduga sudah menghina Habib Rizieq. Meski begitu, di sisi lain ada netizen yang memberikan pembelaan pada Nikita.

Yang terbaru, ada seorang netizen yang mendoakan Nikita Mirzani agar kembali sebagai Muslimah yang baik. Menandai akun Instagram Nikita, netizen dengan akun @bunda_rajasulthan itu memperlihatkan potret Nikita saat masih berhijab dengan seorang wanita bercadar yang sempat diposting ustaz Derry Sulaiman.

Topik Terkait