X

IntipSeleb – Atiatul Muqtadir, Ketua BEM UGM menjadi salah satu idola baru bagi anak muda. Dikenal dengan kepribadian yang bijaksana dan tutur kata yang halus, Atiatul semakin disorot publik sejak aksi mahasiswa pada akhir September 2019.

Hanya dalam waktu beberapa hari, sosial media Fathur, begitu sapaan akrabnya meningkat drastis hingga satu juta pengikut. Wow!

Semakin eksis, Fathur mulai memenuhi jadwal dengan menjadi narasumber di berbagai kanal YouTube ternama seperti Taqy Malik dan Muzammil Hasballah.

Baru-baru ini akun YouTube bernama Departemen Gaje mengundang Fathur untuk menjawab beberapa pertanyaan yang sering dilontarkan warganet. Dalam video tersebut, Fathur dengan bercanda menyuruh kaum hawa untuk menyiapkan proposal kalau ingin menjadi istrinya. Ada-ada saja!

Baca Juga: Mau Jadi Calon Istri Atiatul Muqtadir? Ketua BEM UGM Minta Proposal

Dari awal kemunculannya di layar kaca, Fathur digemari oleh semua kalangan, pelajar, mahasiswa, bahkan selebgram sekelas Awkarin juga mengidolakan sosok mahasiswa Kedokteran Gigi UGM itu. Walaupun Awkarin sempat mundur karena pernyataan Fathur yang anti LGBT, tapi kok sekarang malah bikin penggemar Fathur patah hati. Kenapa?

Saksikan Juga