img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Audi Marissa tengah mengandung anak pertamanya usai resmi menikah dengan Anthony Xie pada 12 September 2020. Meski tengah hamil, Audi tetap menjalani syuting. Menariknya, Audi Marissa memerankan karakter sebagai siluman ular untuk sinetron barunya.

Dalam sebuah wawancara, Audi juga mengungkap reaksi keluarganya termasuk sang ibu soal kehamilannya. Sempat ramai dikabarkan berseteru, Audi Marissa mengatakan kalau ibunya justru tidak sabar untuk menimang bayi dalam kandungannya. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Audi Marissa Ngidam Saat Hamil, Anthony Xie Makin Perhatian

Audi Marissa Jadi Siluman Ular

Instagram
Foto : Instagram

Audi Marissa kini disibukkan dengan sinteron barunya berjudul Dia Bukan Manusia. Sinetron SCTV itu akan tayang perdana pada hari ini, Senin, 23 November 2020 pukul 19.00 WIB. Selain Audi, sinteron tersebut juga dibintangi Anthony Xie, Dylan Carr hingga Ersya Aurelia.

Menariknya, Audi Marissa memerankan karakter sebagai siluman ular di sinetron tersebut. Hal ini terlihat dari postingan yang diunggah pesinetron 25 tahun itu di Instagramnya. Audi Marissa memperlihatkan potret wajahnya yang tengah dirias dengan tempelan menyerupai sisik ular. 

Topik Terkait