img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Frislly Herlind makin lengket dengan adik Ruben Onsu, Jordi Onsu. Keduanya tampak mesra dan kerap umbar kedekatan melalui media sosial. Perempuan yang mengaku sebagai indigo ini sering tampil bersama Jordi Onsu dalam YouTube MOP Channel. Bahkan Jordi Onsu mengaku malu saat beradegan mesra dengan Frilly Herlind.

Nama Frislly Herlind dikenal sebagai YouTuber. Frislly hadir dengan menyajikan konten-konten bertemakan horor. Berkat kemampuannya sebagai indigo dan kerap kali membuat konten horor, Frislly Herlind juga beberapa kali membintangi film mistis. Lantas siapakah sosok Frislly Herlind? Simak profil dan biodata berikut ini.

Baca Juga: 7 Artis Dapat Teror Mistis, Keluarga Onsu Bangkai sampai Paha Berdarah

Indigo Sejak Belia

Instagram/frisllyherlind
Foto : Instagram/frisllyherlind

Frislly Herlind lahir pada 1 Mei 1999. Tahun ini pemilik nama asli Frislly Herlinda Balqis menginjak usia 21 tahun. Ia muncul sebagai YouTuber pada tahun 2018 lalu. Akun YouTube dengan nama Frislly Herlind ini dipenuhi dengan konten horor dan mistis. Pada konten video yang diunggah, Frislly juga menceritakan awal mula memiliki kemampuan indigo.

Kala itu ia masih berusia belia sekitar 3 atau 4 tahun, namun tiba-tiba muncul hantu anak kecil bernama Marsya. Saat masih kecil, Frislly diajak bermain oleh sosok Marsya ini. Mulai dari situlah Frislly Herlind mendapatkan kemampuan bisa melihat hal-hal tak kasat mata.

Topik Terkait