img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ramalan Mbak You terkait artis yang kebal hukum dikatakan akan jatuh dan terkena kasus di tahun 2021. Video ramalan tersebut ramai diperdebatkan di media sosial dan beberapa warganet tertuju pada Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, paranormal yang kerap menerawang selebriti ini juga menyebut akan ada dua peristiwa kematian yang membuat heboh publik. Pasalnya, selebriti yang tewas tersebut berusia muda dan namanya tengah naik daun. Penasaran? Yuk simak artikel di bawah ini!

Baca Juga: Nikita Mirzani Diduga Sindir Habib Rizieq, Video Mau ke Neraka Viral

Artis Kebal Hukum

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Peramal Mbak You mengungkapkan bahwa akan ada artis yang dinilai kebal hukum namun terkena kasus di tahun 2021. Dia juga menyebut publik telah mengenalnya sehingga warganet berspekulasi bahwa sosok tersebut ialah Nikita Mirzani. Pasalnya, Nikita dianggap kebal hukum setelah berseteru dengan Ustaz Maaher dan sempat menyinggung Habib Rizieq Shihab soal tukang obat.

“Ada artis seorang wanita, yang kalian tahu banget, yang sangat berkesan kebal hukum, tapi di 2021 dia jatuh dan terkena kasus hukum yang di luar perkiraan dia bisa sampai memasukkan dia ke dalam sel. Jadi kasusnya dianggap sepele dianggap hal yang dia bisa terus di atas angin dan merasa semua tidak tersentuh, tapi di 2021, sehebat-hebatnya orang beliau akan masuk dan kena kasus dan sempat masuk sel agak berapa lama,” kata Mbak You dilansir IntipSeleb dari Instagram @ifotainment yang diunggah pada Senin, 23 November 2020.

Topik Terkait