X

IntipSeleb – Rafathar Malik Ahmad terbaring lemah saat berada di pelukan sang nenek, Rieta Amilia. Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut rupanya mengalami demam tinggi yang membuat keluarga khawatir.

Warganet berbondong-bondong mengucapkan doa untuk kesembuhan Rafathar. Pasalnya, bocah 5 tahun yang kerap tertawa di berbagai momen ini hanya bisa bergumam dan menatap lemas ke arah kamera. Bagaimana kondisinya saat ini? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Raffi Ahmad Akui Sedang 'Hancur' Karena Rafathar

Rafathar Sakit

img_title
Foto : Instagram

Kabar Rafathar Malik Ahmad sakit pertama kali disampaikan oleh Rieta Amilia di Instagram. Ibunda Nagita Slavina tersebut tampak memeluk sang cucu yang badannya ditutup oleh selimut dengan tatapan mata yang sayu. Sesekali Rafathar menguap sembari Rieta bertanya soal sakit yang diderita.

“Iya radang tenggorokan. Bobo aja dipakai bobo, kasih minum obat apa ini?” tanya Rieta dilansir IntipSeleb dari Instagram @rieta_amilia pada Selasa, 24 November 2020.

Sementara itu, suara orang yang dibelakangnya terdengar mengatakan bahwa Rafathar telah diberi obat penurun demam. Rieta pun merasa kasihan pada anak semata wayang Raffi Ahmad itu dan mulai menciumi pipinya.

Kondisi Saat Ini

img_title
Foto : Instagram

Di telusuri ke laman Instagram @raffinagita1717, pembawa acara 33 tahun itu mengunggah video sang anak yang tertidur dipeluk kedua orang tuanya. Raffi mengatakan bahwa Rafathar mengigau saat tidur tadi malam. 

Guys, Rafathar lagi sakit. Doain ya cepat sembuh. Ini Aa sakit? Semalam ngigau ya? Panasnya berapa? 40 derajat celcius? Sekarang 39 derajat, semalam 40 derajat (panasnya),” kata Raffi dalam video yang diunggah pada Rabu, 25 November 2020 sekitar pukul 11.00 WIB.

Nagita yang berada di sampingnya meminta doa pada warganet agar sang anak bisa segera pulih. Ketika ditanya soal gejala yang dirasa, Rafathar mengaku merasa pusing dan ingin muntah. Dia hanya menggumam ketika Raffi terus bertanya dan sesekali Nagita bercanda bahwa Rafathar ternyata lebih mirip dengannya.

Melihat hal itu, beberapa selebriti ikut mengirimkan doa pada bocah yang kerap disebut anak Sultan tersebut. Hingga saat ini telah lebih dari 1,2 ribu komentar yang berdoa untuk kesehatan Rafathar.

Kasihan lihat Aa lemes. Get well soon Aa. Semangat,” tulis Raffi dengan emotikon menangis.
Aa sakit apa? Kangen ummi ya tadi malem ummi nya gak jadi kesana. Nanti ummi kesana ya, cepat sembuh Aa sayang,” komentar Melly Goeslaw.
Cepat sembuh Aa sayang,” sahut Prilly Latuconsina.
Cepat sembuh kembaran,” timpal selebgram Fadil Jaidi.

Sementara Rafathar Malik Ahmad sedang sakit, Raffi Ahmad telah suntik vitamin C untuk menjaga kesehatan tubuhnya sedangkan Nagita Slavina terus menemani sang anak.

Baca Juga: Viral Video Rafathar Marah, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Banjir Kritik

Berita Terkait :

Saksikan Juga