img_title
Foto : Instagram/@audimarissa

IntipSeleb – Audi Marissa semakin dibuat jatuh cinta dengan perlakuan suaminya, Anthony Xie. Sejak Audi hamil, Anthony memang sangat perhatian. Bahkan dia meminta sang istri untuk mundur dari dunia keartisan sementara untuk menjaga kehamilan Audi Marissa.

Baru-baru ini, Audi Marissa memperlihatkan perlakuan sang suami yang membuatnya sangat berterima kasih. Tidak hanya di rumah, Anthony Xie bahkan tidak malu menunjukkan perhatiannya itu sampai ke lokasi syuting. Seperti apa perlakuan Anthony Xie itu? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Hamil, Anthony Xie Minta Audi Marissa Mundur Sementara Jadi Artis

Anthony Xie Gak Malu Pijat Audi Marissa

Instagram
Foto : Instagram

Audi Marissa dan Anthony Xie sempat tidak percaya karena selang dua bulan setelah menikah, mereka langsung dikaruniai anak pertama. Meski begitu, keduanya sangat antusias untuk menyambut kelahiran buah hatinya.

Anthony Xie bahkan sangat perhatian dan tidak membiarkan istrinya kelelahan. Hal ini terungkap dari postingan yang diunggah Audi Marissa di Instastory-nya. Tampak Audi membagikan potret aktor berdarah Taiwan itu yang duduk di depannya sambil memangku kedua kakinya di paha.

Topik Terkait