img_title
Foto : Instagram/@kalinaocktaranny

IntipSeleb – Hubungan antara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani diramal Denny Darko akan berakhir kandas. Suami Vina Chandrawati ini menyebut jika Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menikah, pasti berujung dengan perceraian.

Namun Denny Darko tak menutup kemungkinan jika Vicky Prasetyo akan segera putus dengan mantan istri Deddy Corbuzier itu karena masalah kecocokan dan berbeda pendapat. Lantas seperti apa ramalan Denny Darko terkait hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Drama Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Unfollow Kalina Oktarani

Diramal Berakhir Kandas

YouTube/Denny Darko
Foto : YouTube/Denny Darko

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani makin berani pamer kemesraan. Setelah go publik pada pertengahan November 2020 ini, drama mulai menghampiri Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Bahkan yang terbaru, Azka Corbuzier berhenti mengikuti akun Instagram Kalina Oktarani. Begitu juga dengan Deddy Corbuzier, yang tidak mengizinkan Vicky Prasetyo melibatkan Azka.

Drama yang terjadi akibat hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani masih berlanjut. Kini, Denny Darko, pesulap sekaligus paranormal yang sering meramal nasib artis membeberkan hal mengejutkan. Denny Darko menyatakan jika Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan berakhir kandas. Walaupun diprediksi segera menikah, dua sejoli itu diramal bercerai juga.

Topik Terkait