img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kiwil dikabarkan telah menikah siri dengan Eva Belisima. Kabar pernikahan siri ini disampaikan oleh Ustaz Safrudin Arafat, penghulu yang menikahkan Kiwil dan Eva Belisima di sebuah Hotel Jakarta Selatan. Padahal, belum lama suami dari Rohimah ini digosipkan menikah siri dengan Venti Figianti.

Terlepas dari itu, sosok Eva Belisima disebut-sebut sebagai pengusaha asal Kalimantan. Namun rupanya Eva Belisima juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Bahkan Eva Belisima pernah berhubungan dekat dengan Kris Hatta. Lantas siapakah sosok Eva Belisima? Simak biodata dan profil berikut ini.

Baca Juga: Usai Venti Figianti, Kiwil Dikabarkan Nikah Siri sama Pengusaha

Pengusaha Asal Kalimantan

Instagram/evabelisima_official
Foto : Instagram/evabelisima_official

Eva Belisima merupakan seorang perempuan yang berasal dari Kalimantan. Pemilik nama lengkap Eva Belisima Romana ini juga pernah mengikuti ajang Miss Dayak pada tahun 2011. Tak main-main, Eva Belisima menyabet juara kedua atau Runner Up dalam ajang ini.

Beberapa tahun kemudian, Eva Belisima membangun usaha di Marau, Kalimantan Barat. Eva rajin mengunggah foto sebuah truk yang membawa hasil panen kelapa sawit. Walau begitu, Eva Belisima tidak blak-blakan mengaku sebagai pengusaha kelapa sawit.

Topik Terkait