img_title
Foto : Instagram/@salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan kembali menerima kecaman karena pindah agama dari Islam ke Kristen. Kali ini, kecaman itu datang dari salah satu netizen yang mengaku berasal dari Ternate, Maluku. Tiba-tiba netizen itu mengirimkan sebuah video dan menyumpahi putri Sunan Kalijaga ini agar menderita penyakit kanker.

Tak tinggal diam, Salmafina Sunan langsung membalasnya dan menyinggung soal toleransi antara agama dan ras. Namun netizen itu malah makin meradang, ia langsung melayangkan pukulan kepada Salmafina Sunan. Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Jualan Hijab, Salmafina Sunan Jawab Kabar Kembali Masuk Islam

Disumpahi Kena Penyakit Kanker

Instagram/salmafinsunan
Foto : Instagram/salmafinsunan

Salmafina Sunan sering menjadi perbincangan usai bercerai dengan Taqy Malik pada Februari 2019 lalu. Apalagi setelah Salmafina Sunan memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Kristen. Hal ini membuatnya semakin disorot. Seluruh kegiatannya yang diunggah melalui Instagram @salmafinasunan selalu dipantau.

Terbaru pada Kamis, 26 November 2020, perempuan berusia 21 tahun ini mendapatkan Direct Messages (DM) dari salah satu netizen. Tiba-tiba, netizen itu mengirimkan sebuah video kepada Salmafina Sunan. Dalam tangkapan layar yang dibagikan, video itu merupakan sebuah pohon yang memiliki ranting menyerupai lafaz Allah dalam bahasa Arab.

Topik Terkait