img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kalina Oktarani angkat bicara terkait aksi putra semata wayangnya, Azka Corbuzier yang berhenti mengikuti akun Instagram miliknya. Menurut mantan istri Deddy Corbuzier ini tindakan Azkanio Nikola Corbuzier adalah hak pribadinya.

Namun, Kalina Oktarani justru menyinggung soal rasa tidak suka Azka Corbuzier. Walau begitu, kekasih Vicky Prasetyo ini menyatakan hubungannya masih baik-baik saja dengan Azka Corbuzier. Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Drama Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Unfollow Kalina Oktarani

Azka Corbuzier Unfollow Kalina Oktarani

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada Selasa, 24 November 2020 lalu, Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier saling memberikan pesan melalui Instagram masing-masing. Azkanio Nikola Corbuzier sendiri mengaku risih selalu dihubung-hubungkan dengan percintaan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Kalina pun membalasnya dan berjanji jika sosok Azka Corbuzier tidak akan tergantikan di hidupnya.

Tak berselang lama setelah saling memberikan pesan manis di Instagram, cowok remaja berusia 14 tahun ini malah kedapatan meng-unfollow akun Instagram Kalina Oktarani. Terlihat dari following akun Instagram Azka Corbuzier, tidak ada nama Kalina Oktarani. Namun Kalina sendiri masih mengikuti akun Instagram Kalina Oktarani.

Topik Terkait