img_title
Foto : Instagram/@nikitawillyofficial94

IntipSeleb – Nikita Willy membuat sang suami, Indra Priawan kesal. Hal ini karena Niki, begitu sapaannya membuang barang-barang mahal yang diletakkan Indra di sebuah meja dalam walk in closet mereka. Karena hal ini, Indra Priawan sampai meletakkan sebuah kertas berisi peringatan. 

Nikita Willy hanya tertawa dan mengira barang tersebut sebagai sampah. Meski begitu, kini Indra dan Nikita mengaku sudah tidak terlalu sering memakai barang-barang branded yang bernilai fantastis. Bagaimana ceritanya? Simak penjelasan berikut.

Baca juga: Nikita Willy Dibohongin Indra Priawan Baru Nikah, Bongkar Kebiasaannya

Nikita Willy Buang Barang Mahal Indra Priawan

Youtube/Boy William
Foto : Youtube/Boy William

Setelah resmi menikah pada 16 Oktober 2020, Nikita Willy kini tinggal ke apartemen Indra Priawan. Potret kediaman Niki dan Indra pun terungkap dalam tayangan Dibalik Pintu di kanal YouTube Boy William. Saat menelusuri rumah pasangan pesinetron dan pengusaha itu, Boy menemukan ada surat peringatan di sebuah lemari kecil. 

Boy William yang penasaran pun menanyakan maksud dari tulisan tersebut. "Kenapa jangan pernah buang apapun dari meja ini, why?," kata Boy William yang dikutip IntipSeleb dari video YouTube-nya, Jumat, 27 November 2020.

Topik Terkait