img_title
Foto : Instagram/kalinaoktaranny

IntipSeleb – Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani semakin menunjukkan keseriusan dalam menjalin hubungan. Bahkan mantan suami Angel Lelga itu telah mempersiapkan rangkaian menuju pernikahan dengan Kalina. Salah satunya melakukan pemotretan prewedding yang akan dilakukan dua minggu ke depan.

Hal tersebut terungkap lewat tayangan Rumpi No Secret yang tayang Kamis, 26 November 2020. Vicky Prasetyo blak-blakan mengaku banyak yang ingin mensponsori pernikahannya dengan ibu dari Azka Corbuzier tersebut.

Selain itu, Kalina juga mengungkap kesamaan sifat Deddy Corbuzier dan Vicky Prasetyo. Seperti apa kisahnya? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Baca Juga : Ditolak Azka, Vicky Prasetyo-Kalina Oktarani Tetap Mau Prewedding

Vicky Prasetyo Segera Nikahi Kalina Oktarani Pakai Jasa Endorse

youtube/trans tv official
Foto : youtube/trans tv official

Sejak mengumumkan kisah asmara ke publik, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Meski sedang dihadapkan masalah terkait Azka Corbuzier unfollow Kalina, nampaknya pria yang dijuluki gladiator tersebut tak menghiraukan hal itu. Bahkan Vicky semakin menggebu untuk mempersiapkan acara pernikahan yang digadang-gadang bakal digelar pada 21.02.2021.

Topik Terkait