img_title
Foto : Instagram/@young_lex18

IntipSeleb – Warganet dibuat geger soal postingan Young Lex di Instagram pada Kamis malam, 17 Oktober 2019. Pemilik nama lengkap Samuel Alexander itu mengunggah sebuah potret USG calon anaknya bersama Eriska Nakesya. 

Kabar bahagia sekaligus mengejutkan ini menimbulkan beberapa reaksi dari netizen. Pasalnya, tidak ada yang mengetahui kapan pastinya Young Lex dan Eriska melangsungkan pernikahan.

Dalam unggahan tersebut, cowok yang dikenal dengan Raja Terakhir ini menyatakan bahwa kehamilan sang istri sudah berusia 7 bulan, dan diperkirakan akan melahirkan pada Desember akhir atau Januari awal. Ia juga menjanjikan sebuah handphone dan uang sebesar Rp1 juta kepada mereka yang bisa menebak nama sang buah hati. 

Baca Juga: Young Lex Pamer Foto Calon Anak, Kapan Nikahnya?

“Astaga ga sabar udah 7 bulan desember akhir or january awal soon. Anak gue cewe, siapa namanya ya? Ada yang bisa tebak? Gue kasih HP sama duit 1 juta.”

Young Lex dan Eriska Nakesya sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih beberapa bulan belakangan. Bahkan, cowok berumur 27 tahun itu dianggap telah memacari anak di bawah umur karena wajah Eriska yang sangat muda. 

Baca Juga: Fakta Eriska Nakesya, Istri Young Lex Anak di Bawah Umur?

Topik Terkait