img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kalina Oktarani semakin serius menjalani hubungan dengan Vicky Prasetyo. Meski ditentang oleh berbagai pihak, mantan istri Deddy Corbuzier tersebut mengaku sudah mantap untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama Vicky.

Tak hanya itu, ibu Azka Corbuzier ini juga ingin membuktikan tentang sikap Vicky yang kerap dipandang negatif oleh publik. Yuk simak pengakuan Kalina Oktarani!

Baca Juga: Jelang Menikah, Vicky Prasetyo Ngaku Dekati Teman Kalina Oktarani

Menghembuskan Nafas Terakhir Dekat Vicky

YouTube/dapur bincang online
Foto : YouTube/dapur bincang online

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo menjadi pasangan baru yang gencar memamerkan kemesraan di media sosial. Meski hubungan ditentang oleh Azka Corbuzier, Kalina telah memantapkan hati untuk tetap bersama pembawa acara 36 tahun tersebut. Menurut Kalina, dia hanya ingin menghabiskan sisa waktunya bersama Vicky dan menghiraukan berbagai ucapan dari kerabat.

“Setelah saya bertemu Mas Vicky, seorang Vicky Prasetyo, saya mau menentukan hidup saya tanpa mendengarkan dari pihak manapun. Karena yang menjalankan hidup saya, bangun tidur saya yang akan lihat mukanya Mas Vicky, mau tidur saya lihat mukanya dulu. Jadi bukan orang tua saya, bukan bapak saya, bukan ibu saya, bukan teman-teman saya. Jadi saya berpikir inilah saatnya saya menentukan bersama siapa saya akan dipeluk saat nanti saya menghembuskan nafas terakhir dan saya memilih Mas Vicky Prasetyo,” tutur Kalina dilansir IntipSeleb dari YouTube Dapur Bincang Online diunggah pada Senin, 30 November 2020.

Topik Terkait