img_title
Foto : Instagram/@ridwankamil

IntipSeleb – Ridwan Kamil mengabarkan kalau dirinya masuk dalam pemberitaan Korea. Di Instagramnya, Gubernur Jawa Barat itu memperlihatkan potongan berita dalam bahasa Korea yang menyertakan fotonya yang cukup unik. Hal ini pun langsung mencuri perhatian netizen, termasuk komedian Parto Patrio.

Tapi tanggapan Parto dinilai semakin membuat Ridwan Kamil kebingungan. Ridwan pun sempat meminta bantuan dari para pengikut media sosialnya. Bagaimana permintaan tolong Ridwan Kamil dan reaksi yang ditunjukkan Parto itu? Scroll artikel berikut ya!

Baca juga: Annisa Pohan Sentil Ridwan Kamil Soal Omnibus Law, Malah Kena Hujat

Ridwan Kamil Berpose Pamer Lengan

Instagram/@ridwankamil
Foto : Instagram/@ridwankamil

Ridwan Kamil terkenal sebagai salah satu kepala daerah yang dekat dengan masyarakatnya. Ridwan aktif berinteraksi dengan publik lewat media sosialnya. Tidak hanya menunjukkankan program kerja yang dijalankannya, Ridwan Kamil juga kerap membalas komentar netizen dengan gaya kocaknya.

Dalam postingan Instagram terbarunya, Ridwan Kamil menunjukkan kebingungan. Dalam unggahan itu, Ridwan memperlihatkan screenshot fotonya yang disertakan dalam sebuah pemberitaan dengan bahasa Korea.

Topik Terkait