img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Anak pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Arsy atau akrab disapa Loly mengatakan bahwa Sajad Ukra kerap menyakiti Nikita Mizani. Hal itu pun membuat Loly tak kuasa menahan tangis. 

Selain itu Loly juga memberikan tanggapan perihal dirinya yang disebut-sebut warganet tidak memiliki seorang ayah. Seperti apa? Simak artikel berikut ini.  

Baca Juga : Profil Laura Meizani, Anak Nikita Mirzani Sekolah di Pesantren

Tanggapan Anak Pertama Nikita Mirzani Disebut Gak Punya Ayah

youtube/crazy nikmir real
Foto : youtube/crazy nikmir real

Laura Meizani merupakan anak pertama Nikita Mirzani dari seorang pria yang tidak diungkap identitasnya. Hal itu lah membuat Loly kerap dinyinyir tak memiliki ayah. Menanggapi hal tersebut, Loly mengaku santai. Yang terpenting selama ini dia tahu sosok ayahnya. 

"Punya (Bapak) tapi enggak suka ketemu. Ya jauh, pernah kok ketemu. Punya bapak sudah cerai juga jadi kan aku ikutnya ke mama. Tanggapannya itu kan Bapak aku bukan bapak kalian. Aku juga gak ada papa juga gak apa-apa. Aku anggap mama aku papa aku juga. Kan bukan diurusinnya sama mimi bukan sama daddy," ujar Loly dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real yang diunggah pada Kamis, 3 Desember 2020.

Topik Terkait