img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nikita Mirzani mengaku akan tetap melaporkan Ustaz Maaher meskipun sang ulama sudah resmi ditahan. Sebelumnya, pria bernama asli Soni Eranata itu diamankan polisi karena kasus SARA terkait dugaan penghinaan pada Habib Luthfi.

Nikita Mirzani mengaku senang saat mendengar kabar tersebut. Tapi dia tidak akan tinggal diam dan bakal tetap melanjutkan rencananya melaporkan Ustaz Maaher. Lantas apa alasan Nikita Mirzani tetap membuat laporan terhadap Ustaz Maaher? Simak penjelasannya berikut.

Baca juga: Ustaz Maaher Ditangkap Polisi, Nikita Mirzani: Takbir!

Alasan Nikita Mirzani Senang Ustaz Maaher Ditangkap

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Nikita Mirzani mengaku bersyukur saat pertama kali mendengar kabar penangkapan Ustaz Maaher At-Thuwailibi oleh Bareskrim Polri. Nikita juga sempat mengungkapkan rasa bahagianya melalui postingan Instagram. Mantan istri Dipo Latief ini rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa dia ikut bahagia melihat Ustaz Maaher ditangkap.

"Kan kebiasaan gue bangun tidur tuh baca berita, jadi pas baca dia ketangkap, gue alhamdulillah gitu. Gue posting dong, itu kan suatu kemenangan di bulan Desember," ungkap Nikita Mirzani yang dikutip IntipSeleb dari Beepdo, Sabtu, 5 Desember 2020.

Topik Terkait