img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kiwil diam-diam dikabarkan telah menikah dengan pedangdut sekaligus pengusaha asal Kalimantan, Eva Belisima. Pernikahan yang dilakukan secara siri itu disebut-sebut hanya settingan belaka. Sekian lama bungkam, akhirnya Kiwil ikut memberi tanggapan.

Diketahui, kabar pernikahan siri Kiwil dan Eva Belisima berawal setelah foto keduanya saat akad nikah beredar di media sosial. Lantas bagaimana tanggapan Kiwil perihal menikah dengan Eva Belisima? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Baca Juga : Nikah sama Kiwil, Eva Belisima Jadi Masuk Islam? Gini Kata Manajer

Manajer Eva Belisima Buka Suara

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Kiwil dan Eva Belisima dikabarkan telah menikah siri pada 14 November 2020 di sebuah hotel Jakarta Selatan. Hal itu pun dibenarkan oleh manajer Eva, Dewa Dika. Sang manajer mengatakan perkenalan Eva dengan Kiwil berawal di lokasi syuting. Mereka pun saling bertukar nomor WhatsApp. 

"Jadi untuk kedekatannya ketemu di lokasi syuting, tukeran nomor WA. Untuk selanjutnya gak tahu, kan saya sama Eva cuma manajer," tutur Dewa Dika selaku manajer Eva Belisima dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Indosiar yang diunggah Minggu, 6 Desember 2020. 

Topik Terkait