img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Syahrini baru-baru ini pamer kehidupan glamornya melalui unggahan di Instagram. Namun bukan hanya gaya hidup mewah yang disorot, uang jajan yang diterima Syahrini dari Reino Barack juga tak kalah fantastis. Bahkan uang bulanan yang diterima mantan rekan duet Anang Hermansyah ini memecahkan rekor artis lainnya.

Rupanya bukan hanya Syahrini yang menerima uang jajan bernilai fantastis. Beberapa artis juga mengalami hal serupa, mulai dari Nagita Slavina hingga Bella Shofie. Lantas siapa sajakah artis lainnya yang menerima uang jajan fantastis? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Kado Mewah Raffi Ahmad buat Nagita Slavina di 6 Tahun Pernikahan

Hilda Vitria

Instagram/@hvkhildavitrakhan
Foto : Instagram/@hvkhildavitrakhan

Hilda Vitria pernah menjalani bahtera rumah tangga dengan Kriss Hatta pada tahun 2015 lalu. Saat masih terikat status pernikahan, Kriss Hatta mengungkapkan jika Hilda meminta uang bulanan yang cukup fantastis. Tak tanggung-tanggung, Hilda Vitria meminta uang harian Rp5 juta dan uang bulanan Rp20 juta. Jika ditotal perempuan berusia 25 tahun itu mendapatkan uang bulanan sebesar Rp170 juta. Namun rumah tangga antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta harus berakhir pada tahun 2019.

Rey Utami

Topik Terkait