img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Melisha Sidabutar atau Melisha Idol meninggal dunia pada Selasa, 8 Desember 2020 di usia belia yakni 19 tahun. Kontestan top 35 Indonesian Idol Special Season ini meninggal dunia karena pembengkakan jantung yang sebelumnya membuat tubuhnya lemas. 

Kepergian Melisha Priscilla untuk selama-lamanya ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, hingga rekan-rekannya di Indonesian Idol. Beberapa artis hingga juri Indonesian Idol mengucapkan belasungkawa melalui media sosial, mulai dari Rossa hingga Maia Estianty. Berikut ini daftar selebritis yang berduka atas meninggalnya Melisha Sidabutar.

Baca Juga: Profil Melisha Sidabutar, Peserta Indonesian Idol Meninggal di Umur 19

Regina Ivanova

Instagram/ivanova.regina
Foto : Instagram/ivanova.regina

Regina Ivanova merupakan pemenang dari Indonesian Idol musim ketujuh pada tahun 2012 lalu. Setelah menyabet gelar juara, penyanyi berusia 35 tahun itu menjadi juri di Indonesian Idol Junior Musim Pertama pada tahun 2014-2015 lalu. Kala itu Melisha Sidabutar bersama kembarannya, Melitha mengikuti ajang tersebut. Regina Ivanova mengucapkan belasungkawa dan berharap jika Melisha akan beristirahat dengan tenang. Ia juga menguatkan Melitha.

“Istirahat dengan damai, sayang @melishapricilla. Tetap kuat ya deek @melithatricia,” tulisnya melalui Instagram Stories @ivanova.regina pada 8 Desember 2020.

Topik Terkait