X

IntipSeleb – Melisha Sidabutar atau Melisha Priscilla meninggal dunia pada Selasa, 8 Desember 2020. Kontestan Indonesian Idol Spesial Season ini meninggalkan kembarannya yakni Melitha Sidabutar yang begitu kehilangan sosok sang kakak.

Diketahui bahwa Melisha meninggal karena ada pembengkakan pada jantungnya sehingga ia merasa lemas. Dari video yang beredar, Melitha tak berhenti berurai air mata dan berusaha ditenangkan oleh kerabat. Yuk simak kisah Melitha Sidabutar, saudara kembar Melisha Sidabutar!

Baca Juga: Melisha Idol Dituduh Meninggal Karena Depresi, Isi Chatnya Terbongkar

Beredar Video Pilu

img_title
Foto : Berbagai sumber

Melisha Sidabutar meninggal dunia di usia 19 tahun. Hal ini mengejutkan para penggemarnya sebab ia tengah berjuang di Indonesian Idol Speasial Season. Baru-baru ini, beredar video Melitha Sidabutar yang berusaha ditenangkan oleh kerabat sebab ia terus-menerus menangis sambil melantunkan doa. Video tersebut beredar di akun Tiktok FirenPolii yang hingga saat ini telah ditonton lebih dari 222 ribu pengguna.

Mengenakan kemeja putih hitam, Melitha tak berhenti menangis dan sesenggukan. Pundaknya pun dielus oleh kerabat di sampingnya dan sesekali Melitha menggelengkan kepala karena rasa tak percaya. Diketahui bahwa Melitha juga sempat mengikuti audisi Indonesian Idol namun ia tidak lolos. Berbagai warganet juga bereaksi atas duka yang dirasakan Melitha.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga