img_title
Foto : Instagram/@melishapricilla

IntipSeleb – Melisha Sidabutar atau Melisha Priscilla meninggal pada Selasa, 8 Desember 2020 akibat pembengkakan jantung. Kepergian kontestan Indonesian Idol Special Season ini meninggalkan luka mendalam bagi penggemar, keluarga dan sang kembaran Melitha Sidabutar

Akun Instagram perempuan 19 tahun ini masih terus dibanjiri ungkapan duka baik dari warganet. Namun, ada hal yang baru di akunnya tersebut yang cukup menarik perhatian. Apakah itu? Yuk simak artikel tentang Melisha Sidabutar!

Baca Juga: Melisha Idol Dituduh Meninggal Karena Depresi, Isi Chatnya Terbongkar

Ada yang Baru di Instagram Melisha

Instagram
Foto : Instagram

Kepergian Melisha Sidabutar membuat heboh jagat maya karena usianya yang masih muda. Tak hanya itu, karier Melisha juga mulai melambung setelah lolos tahap eliminasi dua ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season. Sayangnya, ia meninggal setelah mengaku lemas selama beberapa hari ke belakang dan membuat Melitha Sidabutar kehilangan sosok sang kembarannya.

Tampak fitur remembering atau mengenang di atas bio Instagram @melishapricilla yang semakin menambah pilu kepergiannya. Diketahui bahwa akun tersebut berubah menjadi akun kenangan. Fitur remembering itu berarti dikatakan untuk mengenang dan merayakan kehidupan seseorang setelah mereka meninggal.

Topik Terkait