img_title
Foto : Instagram/glenca_chysara

IntipSeleb – Glenca Chysara mengaku banyak para penonton yang ikut kesal padanya setelah memerankan tokoh Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta. Apalagi belum lama ini dia mengaku hamil anak Aldebaran yang diperankan Arya Saloka.

Diketahui, sinetron Ikatan Cinta memang tengah digandrungi masyarakat. Alur cerita yang semakin menegangkan membuat para penonton ikut hanyut dalam cerita. Termasuk dengan tokoh Elsa, karakter antagonis yang diperankan Glenca Chysra. Lantas bagaimana tanggapan Glenca Chysara? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Reaksi Glenca Chysara, Pemeran Elsa Ikatan Cinta Mau Diinjak Kepalanya

Glenca Chysara Jadi Bahan Caci Maki Usai Ngaku 'Hamil' Anak Arya Saloka

youtube/intens investigasi
Foto : youtube/intens investigasi

Glenca Chysara mengaku menjadi bahan caci maki penonton usai mengaku hamil  dan meminta pertanggungjawaban tokoh Aldebaran yang diperankan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta. Video-video para penonton yang tersulut dengan karakater Elsa bermunculan dan membuat nama Glenca menjadi perbincangan. 

"Pas trending pertama itu aku nyebut aku hamil karena Aldebaran. Itu bener-bener trending. Aku jadi bahan caci makian orang. Karena bukan Aldebaran orangnya, waktu itu Roy. Tapi kan Elsa pintar memutar balikkan fakta," ujar Glenca Chysara dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Rabu, 9 Desember 2020. 

Topik Terkait