img_title
Foto : Instagram/@rohimah_alli

IntipSeleb – Istri Kiwil, Rohimah didesak untuk menceraikan suaminya. Hal ini terkait postingan terbaru yang dibagikan ke Instagramnya. Banyak netizen yang merasa kasihan pada Rohimah dan memintanya untuk berpisah dari Kiwil.

Sebelumnya, Rohimah menjadi sorotan usai membagikan curahan hati soal tangisan setelah Eva Belisima, wanita yang dikabarkan sebagai istri baru Kiwil mengunggah foto kebersamaan dengan suaminya. Lantas bagaimana isi postingan Rohimah tersebut? Berikut ulasannya.

Baca juga: Soal Nikahi Eva Belisima, Kiwil Tak Peduli Kata Orang

Rohimah Singgung Istri Tak Dianggap

Instagram
Foto : Instagram

Rohimah kembali menjadi sorotan karena postingan terbaru di Instagramnya. Seperti biasa, ibu empat orang anak itu membagikan kata-kata bijak. Kata-kata itu mengingatkan untuk tidak menyakiti istri yang menerima apa adanya suami.

"Jangan sakiti isterimu. Kerana isteri, rezekimu bertambah. Kerana isteri, makan, pakaian mu dijaga. Kerana isteri, lembut pandang matamu. Kerana isteri adalah satunya manusia yang boleh melihat cacat cela mu yang tersembunyi dari pandangan mata mu dan masih menerima dirimu seadanya," begitu kata-kata yang dibagikan Rohimah.

Topik Terkait