X

IntipSeleb – Yura Yunita resmi menikah dengan Donne Maula pada hari ini, Jumat, 11 Desember 2020. Pernikahan Yura Yunita dan Donne Maula sempat mengejutkan publik, pasalnya sejoli itu tidak pernah menyinggung soal hal ini. Namun, Yura Yunita sempat merilis lagu berjudul Duhai Sayang yang menjadi kode pernikahan mereka.

Prosesi akad nikah Donne Maula dan Yura Yunita berlangsung dengan mengusung tema garden party di outdoor dan kental dengan budaya Sunda. Mahar atau mas kawin yang diberikan Donne Maula kepada Yura Yunita juga tak kalah unik. Seperti apakah proses akad nikah Donne Maula dan Yura Yunita ? Yuk intip artikel di bawah ini.

Baca Juga: 8 Tahun Kenal, Yura Yunita dan Donne Maula Segera Menikah

Donne Maula Resmi Nikahi Yura Yunita

img_title
Foto : Instagram/yurayunita

Tepat pada hari ini, Yura Yunita mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Donne Maula. Upacara akad pernikahan pasangan itu bernuansa modern dan mengusung konsep tema outdoor garden party di Cimahi, Bandung. Ornamen serta hiasan di akad pernikahan Yura dan Donne dipenuhi dengan konsep floral dan tumbuhan.

Akad pernikahan Yura Yunita dan Donne dimulai sekitar pukul 16.00 WIB. Donne Maula terlihat diantar ke sebuah tempat duduk oleh keluarga besarnya. Setelah itu, salah satu kerabat memberikan pidato dalam berbahasa Sunda.

Berita Terkait :

Saksikan Juga