img_title
Foto : Instagram/@prabowomondardo

IntipSeleb – Nama Bowo Alpenliebe sempat viral di 2018 lalu berkat aplikasi TikTok. Tapi setelah itu, beredar video yang memperlihatkan Bowo mengadakan meet and greet berbayar dengan para penggemar yang menuai protes dari publik.

Kini setelah lama tidak terlihat, Bowo Alpenliebe akhirnya muncul kembali. Dalam kesempatan itu, Bowo mengungkap kesibukkannya saat ini. Rupanya Bowo Alpenliebe sudah menggeluti bidang lain dan jarang main TikTok yang membesarkan namanya. Bagaimana pengakuan Bowo Alpenliebe? Berikut penjelasannya.

Baca juga: 8 Fakta Cimoy Montok, Viral dari TikTok hingga Isu Video Porno

Bowo Sudah Jarang Main TikTok

IntipSeleb.com
Foto : IntipSeleb.com

Bowo Alpenliebe menuai cibiran publik setelah meet and greet berbayar yang digelarnya viral di media sosial. Mereka yang tidak terima menyerbu kolom komentar media sosial. Karena hal ini juga, pemilik nama asli Prabowo Mondardo itu sampai diblokir oleh TikTok.

Tidak bertahan lama, ketenaran Bowo Alpenliebe perlahan menghilang. Padahal kini, TikTok kembali populer dan digandrungi anak muda sampai dewasa. Terkait hal ini, Bowo buka suara. Rupanya, Bowo Alpenliebe diblokir karena alasan masih di bawah umur. Bowo juga mengaku sudah jarang menyajikan konten TikTok.

Topik Terkait