img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Artis Eddies Adelia menjalani proses bayi tabung guna mendapatkan keturunan. Cara ini juga dilakukan oleh beberapa selebriti lainnya, seperti Adiezty Fersa hingga Ratu Felisha.

Meski begitu, manusia boleh berencana dan berusaha, namun semuanya kembali kepada Yang Maha Kuasa. Meski telah mengupayakan kehamilan lewat bayi tabung, beberapa artis ini tidak langsung berhasil, bahkan ada yang mengalami keguguran. Siapa saja mereka? Selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Jalani Program Bayi Tabung, Eddies Adelia Alami Keguguran

Eddies Adelia

Instagram/@eddiesadellia
Foto : Instagram/@eddiesadellia

Artis Eddies Adelia kembali membangun rumah tangga dengan Ferry Setiawan sejak Maret 2020. Pasangan ini juga mendambakan kehadiran malaikat kecil di keluarga mereka. Adapun cara yang dilakukan adalah dengan mengikuti program bayi tabung.

Eddies Adelia menuturkan kalau program ini sudah dilakukan selama enam bulan terakhir. Pada November 2020, tiba saatnya dilakukan proses transfer embrio. Kata Eddies embrionya sudah menempel dan saat di tes hasilnya pun positif. Namun, karena embrionya sangat lemah, beragam upaya yang dilakukan untuk mempertahankan kandungan belum berhasil.

Topik Terkait