img_title
Foto : Instagram/@_veronicaperdana

IntipSeleb – Rumah tangga Lucky Perdana dan istrinya, Veronica kembali memanas. Hal ini bermula dari ungkapan Veronica jika terdapat seorang pelacur yang berselingkuh dan berzina dengan suaminya. Saat mencurahkan isi hatinya, Veronica juga menautkan akun Instagram Lidi Brugman pada Minggu, 14 Desember 2020.

Rumah tangga Veronica dan Lucky Perdana diterpa kabar perselingkuhan sejak Februari 2020. Lawan main Naysilla Mirdad itu bahkan diklaim tidak pulang selama 3 minggu dan menelantarkan anaknya. Lantas apa saja fakta kisruh rumah tangga antara Lucky Perdana dan Veronica? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Istri Lucky Perdana Bongkar Pelacur yang Bezina sama Suaminya

Lucky Perdana Terciduk Mesra sama Cewek Lain

Instagram
Foto : Instagram

Lucky Perdana dan Veronica menikah pada tahun 2016 lalu. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai anak laki-laki bernama Almeer Mumtaaz Perdana yang lahir pada April 2018 lalu. Selang dua tahun kemudian, rumah tangga aktor berusia 34 tahun itu justru diterpa isu perselingkuhan.

Kabar ini bermula dari akun gosip Instagram @ifotainment, yang membagikan tangkapan layar DM seorang netter dengan istri Lucky Perdana. Dalam percakapan itu, netizen melaporkan jika Lucky Perdana bersama seorang wanita. Singkat cerita, Veronica mengaku sudah berbicara dengan suami perihal hal ini tetapi tidak mendapatkan respons baik.

Topik Terkait