img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pernikahan Lucky Perdana dan Veronica Perdana yang dijalin selama empat tahun tengah menghadapi masalah. Veronica menyebut bahwa ada pelacur yang telah berzina dengan suaminya sembari menautkan akun Instagram Lidi Brugman pada Minggu, 13 Desember 2020.

Mendengar namanya disebut, Lidi akhirnya buka suara. Pasalnya, kolom komentar Lidi juga diserbu warganet yang mengatakan Lucky Perdana kini memiliki dua istri. Apa yang dikatakan oleh Lidi Brugman? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Sosok Lidi Brugman Diduga Istri Kedua Lucky Perdana Dilabrak Istri Sah

Lidi Brugman Buka Suara

Instagram
Foto : Instagram

Nama Lidi Brugman sukses menghebohkan jagat maya karena diduga sebagai istri kedua Lucky Perdana. Tak hanya itu, ia juga dilabrak oleh istri Lucky yakni Veronica Perdana sambil menyebutnya pelacur yang tak tahu malu. Dengan background hitam, Lidi akhirnya buka suara dengan mengatakan bahwa dirinya akan tetap diam.

Bahasa bicaramu saja sudah menjelaskan manusia seperti apa dirimu, personality mu. Sampai kapan pun akan tetap diam. Yang terpenting saat ini hanyalah satu, yaitu keselamatan orang-orang yang kami cintai,” tulis Lidi dilansir IntipSeleb dari Instagram @lidibrugman pada Senin, 14 Desember 2020.

Topik Terkait