img_title
Foto : Instagram/@ybrap

IntipSeleb – Reza Arap baru saja membuat pengakuan mengejutkan di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada 15 Oktober 2019. Video berjudul ‘Reza Arap Gue Ga Punya Agama Ga Punya Bapak’ masuk dalam daftar trending dengan lebih dari 3 juta penonton selama dua hari.

Pemilik nama lahir Muhammad Reza Oktovian ini buka-bukaan tentang masa lalu dan kehidupan keluarganya. Influencer kelahiran 1987 ini dibesarkan oleh sang ibu, sementara ayah kandungnya memiliki keluarga lain. Reza yang lahir tanpa sosok ayah harus berjuang untuk bertahan hidup sendiri.

Baca juga: 6 Pengakuan Heboh Reza Arap, Gak Punya Agama Pernah Mati Suri

Hidup Sendiri di Jakarta

Reza ArapSumber foto: Instagram/@ybrap

Tanpa tulang punggung keluarga, Reza dan ibunya terpaksa harus meninggalkan Jakarta dan tinggal di kampung. Namun karena tidak betah, musisi Weird Genius ini kembali lagi ke Jakarta dengan tinggal sebatang kara. Sosok ibunya digambarkan sebagai wanita keras.

She’s the best walau kadang nyebelin. Waktu kita pindah dari Jakarta karena kita sudah tidak punya uang, gua pindah ke kampung nenek gua. Gue gak betah di situ akhirnya kita berantem gede banget. Kepala gue bocor, ditimpa kaca, bangku, sekeras itu dia (ibu). Berantem gede banget akhirnya gua cabut ke Jakarta lagi dan di situ gue hidup sendiri,” ungkap Reza kepada Deddy Corbuzier.

Topik Terkait