img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Lidi Brugman dan Veronica tengah hangat jadi perbincangan publik. Hal ini berawal setelah Veronica menuduh suaminya, Lucky Perdana berzina dengan pelacur yang kemudian menautkan akun Instagram Lidi Brugman pada Minggu, 14 Desember 2020.

Netizen kemudian mendesak Lidi Brugman untuk memberikan klarifikasi. Tapi ada dari mereka yang justru menduga kalau Lidi merupakan istri kedua dari Lucky Perdana. Pasalnya, dia pun tidak pernah mengungkap potret kebersamaan dengan suaminya meskipun saat melakukan pemotretan kehamilan. 

Terlepas dari itu, kini publik ramai membandingkan Lidi Brugman dengan Veronica. Seperti apa sosok Lidi Brugman dan Veronica dari bidang karier sampai penampilan? Simak penjelasannya berikut.

Baca juga: Sosok Lidi Brugman Diduga Istri Kedua Lucky Perdana Dilabrak Istri Sah

Perjalanan Karier

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Lidi Brugman berprofesi sebagai seorang aktris. Sejumlah FTV maupun sinetron sudah pernah dibintangi Lidi. Salah satunya adalah sinetron Fitri yang tayang di ANTV dengan menampilkan Audi Marissa sebagai bintang utama. Lidi Brugman pun mendapat peran sebagai Nina, anak kandung dari Bu Hilda. Dia pun kerap membagikan foto di lokasi syuting.

Topik Terkait