img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Lucky Perdana kembali dihadapkan dengan permasalahan rumah tangganya dengan sang istri, Veronica. Diketahui sebelumnya, Veronica blak-blakan mengatakan suaminya berzina dengan pelacur. Dia juga menyertakan akun dari pesinetron, Lidi Brugman.

Sempat bungkam, Lucky Perdana akhirnya memberikan pernyataan terkait persoalan dengan Veronica. Dalam tulisannya, Lucky menyinggung soal ketakutan dan juga lega karena sudah berpisah. Dia pun menyebut soal sosok istri baru. Bagaimana pernyataan Lucky Perdana? Simak penjelasan berikut.

Baca juga: Profil Lucky Perdana, Aktor Dituduh Istri Selingkuh sama Lawan Main

Lucky Perdana Ketakutan

Instagram
Foto : Instagram

Lucky Perdana akhirnya buka suara soal permasalahan rumah tangganya dengan Veronica. Tanpa menyebutkan nama, Lucky mengaku sempat ketakutan setiap kali pulang ke rumah. Tapi kini, dia merasa sudah lega dan terlepas. Lucky Perdana pun tidak peduli dengan komentar netizen.

"Gw ya jujur jauh lebih takut ngadepin dia sendirian, dulu setiap mo pulang ke rumah aja ketakutan. Skr dia ngajak netizen gw malah ngak takut, karena lega udah lepas. Belom tau aja netizen gpp lah bebas2 aja mau komentar. Maaf ya buat gua keburukan dan kebaikan seseorang lebih baik kita simpan, kenang aja kebaikannya," tulis Lucky Perdana di Instastory-nya, Senin, 14 Desember 2020.

Topik Terkait