img_title
Foto : Instagram/@lidibrugman

IntipSeleb – Lidi Brugman, namanya mendadak jadi perbincangan setelah disebut istri Lucky Perdana, Veronica sebagai sosok pelacur yang berzina dengan suaminya. Terkait hal ini, Lidi enggan menanggapi lebih jauh. Namun Lucky baru saja terang-terangan mengakui sudah memiliki istri baru.

Sontak saja, sosok Lidi Brugman yang disebut-sebut sebagai istri baru Lucky Perdana tersebut. Sebelum ini, nama Lidi diduga sebagai istri kedua Lucky dan anak yang belum lama ini dilahirkannya bernama Zayn merupakan buah cinta dari hubungannya dengan Lucky Perdana.

Tapi sayangnya, meski sudah santer dibicarakan, Lucky Perdana belum mengungkap secara jelas identitas istri barunya. Namun sosok Lidi Brugman tetap mencuri perhatian publik. Banyak yang terpesona dengan kecantikan Lidi Brugman. Seperti apa? Simak foto-fotonya berikut.

Baca juga: Pesona Lidi Brugman Vs Veronica Istri Lucky Perdana Ungkap Selingkuhan

Ini potret Lidi Brugman yang diambil di sebuah tempat makan dengan dipenuhi dekorasi bunga. Penampilan Lidi semakin terlihat manis ditambah dengan bandana.

Instagram/@lidibrugman
Foto : Instagram/@lidibrugman

Kecantikan Lidi Brugman juga semakin terpancar saat melakukan sesi maternity photoshoot. Lidi mengenakan gaun lengkap dengan mahkota bunga di kepalanya.

Topik Terkait