img_title
Foto : Instagram/@salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan kembali disinggung karena pindah agama dari Islam ke Kristen oleh salah satu netizen. Netizen ini menyarankan agar putri Sunan Kalijaga itu tidak menggubris komentar pedas orang-orang terkait pindah keyakinan.

Namun, Salmafina Sunan justru tidak setuju dengan pernyataan netizen itu. Ia menyatakan sebuah kewajaran seseorang dihina karena pindah agama harus segera dihilangkan. Salmafina bahkan membawa-bawa pancasila dalam pernyataannya. Seperti apa penuturan Salmafina Sunan? Yuk scroll artikel di bawah ini.

Baca Juga: Dikirimi Lafaz Allah, Salmafina Sunan Malah Kena 'Tonjok'

Tak Setuju Dihina Akibat Pindah Agama

Instagram/salmafinasunan
Foto : Instagram/salmafinasunan

Setelah bercerai dengan Taqy Malik pada tahun 2018 lalu, kehidupan Salmafina Sunan selalu menjadi sorotan publik. Apalagi keputusannya untuk pindah agama dari Islam ke Kristen, seluruh gerak gerik perempuan berusia 21 tahun itu selalu menjadi perbincangan warganet.

Kini, keputusan Salmafina Sunan untuk pindah agama kembali disinggung. Bedanya, salah satu netizen justru memberikan dukungan kepada perempuan yang akrab disapa Alma itu. Dalam Direct Messages (DM) yang dibagikan, netizen itu meminta Salmafina untuk tidak memusingkan komentar jahat orang yang mempermasalahkan keyakinannya.

Topik Terkait