img_title
Foto : Www.instagram.com/aaliyah_massaid

IntipSeleb – Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid diisukan menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Hal ini dilihat dari beberapa unggahan momen kebersamaan keduanya di sosial media. Bahkan, mereka disebut-sebut memiliki wajah yang mirip satu sama lain.

Orangtua Dul dan Aaliyah juga sudah merestui hubungan asmara yang mungkin dijalin oleh pasangan ini. Seperti diketahui, Aaliyah sering masuk dalam rekaman video di kanal YouTube bunda Dul, Maia Estianty. Aaliyah pernah memberikan kejutan kepada Dul untuk merayakan hari lahirnya yang ke-18. 

Baca Juga: Potret Kedekatan Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid, Jodoh Gak Kemana!

Sebelumnya, netizen bertanya-tanya terkait hubungan mereka sebenarnya seperti apa. Pasalnya, baik Dul maupun Aaliyah tidak pernah menegaskan status hubungan mereka. Akhirnya, setelah sekian lama Aaliyah mulai buka suara terkait hubungan asrama yang simpang siur ini. 

Kedekatan Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani

Aaliyah Massaid dan Dul JaelaniSumber: Instagram/@aaliyahmassaid

Seperti yang diketahui, Aaliyah kini berkarier di dunia musik sama seperti Dul. Ia mengikuti jejak sang ibu menjadi backing vocal band Dul Jaelani. Dalam beberapa kesempatan, pasangan ini sering berduet bersama untuk menyalurkan bakat mereka. Diiringi dengan indahnya lantunan piano oleh Dul, suara merdu Aaliyah dan Dul sangat menyentuh hati hingga membuat penonton terbawa perasaan.

Topik Terkait