img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Fero Walandouw menyampaikan ucapan ulang tahun ke-22 untuk Natasha Wilona. Bukan hanya ucapan biasa, mantan kekasih Susan Sameh ini menuliskan kutipan Alkitab. Namun setelah mengutip Alkitab, Fero Walandouw justru melayangkan protes ke Natasha Wilona.

Rupanya bukan hanya Fero Walandouw yang pernah mengutip ayat Alkitab. Beberapa selebritis juga melakukan hal yang sama, mulai dari Celine Evangelista hingga Gisel atau Gisella Anastasia di postingan mereka. Lantas siapakah selebritis lainnya yang rajin mengutip ayat Alkitab? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: Celine Evangelista Jawab Kabar Mualaf, Ini Alasannya Pakai Hijab

Gideon Tengker

Instagram
Foto : Instagram

Sosok Gideon Tengker sempat menjadi perbincangan hangat pada September 2020 karena mengaku tidak diizinkan oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad untuk bertemu dengan Rafathar. Langsung saja kehidupan pribadi Gideon Tengker, termasuk agamanya menjadi sorotan. Diketahui, Gideon Tengker memeluk agama Kristen, kemudian masuk Islam, dan pindah ke Kristen lagi. Ia pernah mengutip ayat Alkitab mengenai makna arti Gideon Tengker.

Jangan lupa bahwa GJLT mengetahui arti dari nama ‘Gideon’ di ‘Alkitab’ kami adalah: Raja... Pengahancur baal terbesar dan juga seorang hakim pada jamannya. Nama ‘Gideon’ diberikan oleh 5 orang pendeta sehari setelah saya lahir tanggal 25 November 1954,” tulisnya dilansir dari Instagram @ifotainment pada September 2020 lalu.

Topik Terkait