img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Roy Marten mengomentari hubungan Gading Marten yang tengah dekat dengan Karen Nijsen. Sebelumnya, aktor senior ini enggan berkomentar terkait video syur mirip Gisel alias Gisella Anastasia yang tak lain ialah mantan istri Gading.

Ketika membahas hubungan sang anak dengan Karen, Roy tampak bersemangat. Hal itu jelas berbeda saat dirinya dimintai keterangan terkait kasus yang menimpa mantan menantunya. Bagaimana tanggapan Roy Marten terhadap Gading Marten dan Karen Nijsen? Scroll artikelnya yuk!

Baca Juga: Gini Sikap Roy Marten Atas Video Gisel 3 Tahun Lalu Masih Istri Gading

Tanggapan Roy Marten

YouTube/indosiar
Foto : YouTube/indosiar

Gading Marten membuat heboh jagat maya usai mengunggah foto mesra dicium Karen Nijsen pada Minggu, 13 Desember 2020. Setelah bercerai dengan Gisella Anastasia pada 2019, Gading kerap dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Hal ini mengundang reaksi dari sang ayah, Roy Marten.

“Kalau itu benar, saya ikut bersyukur saya ikut senang bahwa Gading sudah move on. Siapa pacar barunya, terserah Gading tapi sebuah indikasi bahwa dia sudah move on itu, kalau itu benar saya ikut gembira,” kata Roy dilansir IntipSeleb dari YouTube Indosiar pada Jumat, 18 Desember 2020.

Topik Terkait