img_title
Foto : Instagram/@agnezmo

IntipSeleb – Agnez Mo memberi kejutan untuk penggemar pada Selasa, 22 Oktober 2019. Lewat Instagram @agnezmo, ia merilis teaser atau penggalan video klip lagu Wanna Be Loved. 

Video singkat berdurasi satu menit itu berhasil membuat fans bahagia. Pasalnya, lagu Wanna Be Loved dirilis pertama kali pada 2017 silam. Sementara itu Agnez Mo baru saja merilis lagu baru bersama French Montana, berjudul Diamond.

"Sementara kamu menunggu Nanana keluar. Bagaimana kalau aku mengeluarkan ini dulu? Versi penuh akan segera di channel YouTube, jangan lupa subscribe," tutur Agnez Mo dalam keterangan video Instagram.

Menari dengan pria

Agnez Mo Wanna Be Loved

Dalam video, Agnez tampil dengan gaya rambut pony tail alias kuncir satu berwarna silver. Dengan outfits hitam, dilengkapi kalung berlian tersusun membuat tampilan Agnez terlihat edgy dan modern. 

Penyanyi 33 tahun ini menari dengan seorang pria yang merupakan back up dancer. Pria bertopi tersebut mencium leher Agnez yang terlihat menikmati sentuhan yang diberikan padanya dari belakang. Dalam adegan lainnya, Agnez dan pria itu menari dengan gaya membelakangi dan saling berhadapan. Agnez juga menggoyangkan pinggul serta bokong ke arah pria tersebut.

Topik Terkait