img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Celine Evangelista menarik perhatian netizen karena postingan terbaru di Instagramnya. Pasalnya, Celine memperlihatkan momen saat suaminya, Stefan William mesra dengan mantan kekasihnya yang juga lawan mainnya di sinteron Anak Band, Natasha Wilona.

Postingan itu pun dibanjiri komentar netizen yang mengaku salut dan memuji sikap Celine Evangelista. Seperti apa sikap yang ditunjukkan Celine soal kemesraan Stefan William dan Natasha Wilona? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Serasi di Sinetron, Natasha Wilona-Stefan Wiliam dan 5 Artis Gak Jodoh

Stefan William dan Natasha Wilona Mesra

Instagram/@celine_evangelista
Foto : Instagram/@celine_evangelista

Stefan William dan Natasha Wilona kini tengah terlibat membintangi sinetron yang sama berjudul Anak Band. Dalam sinetron yang tayang di SCTV itu, keduanya disatukan sebagai sepasang kekasih. Baru-baru ini, istri Stefan William, Celine Evangelista membagikan cuplikan sinetron tersebut di Instagramnya.

Dalam unggahan itu, Stefan dan Wilona tampak saling berpelukan dan mengungkapkan perasaan cinta. Bahkan Natasha Wilona juga terlihat menyuapi makanan untuk Stefan William. Postingan itu pun langsung disoroti netizen. Hal ini lantaran Stefan dan Natasha Wilona merupakan mantan pasangan kekasih.

Topik Terkait