img_title
Foto : Instagram/@sbngram

IntipSeleb – Wishutama resmi menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada era Jokowi 2019 – 2024. Seperti diketahui, Wishnutama telah melangsungkan pernikahan sebanyak tiga kali dengan wanita yang berbeda. Pertama, ia menikahi gadis bernama Wina Widodo dan melahirkan dua buah hati bernama Sabian dan Sakina. Pernikahan tersebut kandas ditengah jalan dan meminang Wina Natalia, sekarang menyandang status sebagai istri Anji. Pernikahannya dengan Wina Natalia melahirkan buah hati bernama Salva dan Sultan. 

Rumah tangganya dengan Wina Natalia juga berakhir di sidang perceraian. Kini, ia menjadi suami artis bernama Gista Putri. Penampilan cantiknya pun disorot media saat menghadiri pelantikan Menteri Kabinet Indonesia Maju pada Rabu, 23 Oktober 2019. 

Baca Juga: 5 Fakta Gista Putri, Artis Cantik Istri Wishnutama Calon Menteri

Tak hanya sang istri yang disorot, anak-anak Wishnutama juga menjadi perbincangan publik. Putra sulung, Sabian Tama disebut-sebut memiliki paras ganteng yang memikat hati kaum hawa. Namun sayang, ia jarang mengunggah potret dirinya dalam akun Instagram. Sekalinya ngepost potret dirinya, netizen langsung membanjiri pujian dalam kolom komentar. Yuk simak fakta Sabian Tama berikut.

Pribadi mandiri

Diketahui, Wishnutama mengajarkan anak-anaknya untuk tidak bergantung pada kerja keras orang tua. Ia mendidik sang buah hati agar menjadi pribadi yang mandiri. Hal itu diceritakan Wishnutama dalam caption sebuah rekaman video yang diunggah pada 2018 lalu di Instagram.

Topik Terkait